PABU
PABU
Artikel 16 Apr 2023

ALHAMDULILLAH SANTUNAN THR DAN BINGKISAN LEBARAN RAMADHAN 1444 H BERJALAN SUKSES

Sahabat PABU

Alhamdulillah, atas Ridho Allah SWT, pelaksanaan santunan THR dan Bingkisan Lebaran 1444 H pada Hari Minggu Tanggal 16 April 2023 di Pusat dan seluruh Cabang PABU Indonesia telah terlaksana dengan sukses, lancar dan In sya’ Allah berkah bagi Adik-adik Yatim piatu, dhufa dan binaan.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Saudaraku para Hamba Allah yang sudah berkenan menjadi bagian dari PABU Foundation.

🤲🏻 Alhamdulillah segala puji kami panjatkan kepada Allah SWT atas izin dan Rahmat-Nya rangkaian penyaluran Paket bingkisan THR Yatim, dhuafa dan Pompa Air Pelosok Banten telah kami sampaikan amanahnya dari para donatur tersebut dengan lancar dan baik.

🙏🏻Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Sahabat Dermawan, Ayah, Bunda yang telah ikut berpartisipasi  dan berbagi, mencukupkan kekurangan paket bingkisan istimewanya, sehingga anak-anak yatim, dhuafa serta pelosok Banten dapat tersenyum dan bahagia🥰

🤲🏻 Semoga Allah membalas dengan pahala berlipat ganda, serta keberkahan terhadap rezeki yang Sahabat Dermawan berikan. Berkah untuk yang memberi, berkah pula untuk yang menerima....aamiin🤲🏻

Salam Syukur Selalu Dari Adik" Yatim dan Civitas PABU🙏🏻 

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan tolong & kurnia-Nya kepada kita semua,
Senantiasa dilimpahkan kesehatan yang paripurna,
Diberikan rezeki yang banyak barokah,
Dikabulkan serta dilancarkan apa yang menjadi hajat Kita,
Keluarga yang tentram sakinah mawadah wa rohmah
Selamat dunia & akhirat,
Mendapat syafaat Rosulullah Muhammad SAW dihari yaumul qiyamah kelak,
Aamiin Yaa
Robbal’alamin….🤲🤲🤲