PABU
PABU
Event 16 May 2020

BRI Insurance bersama PABU peduli dhuafa

UPZ PABU, Bekasi, Jum’at 15 Mei 2020 - Terik matahari tidak menyurutkan para petugas UPZ PABU untuk mendistribusikan bantuan di wilayah RW.02, RW.08 Dan RW.09 sebanyak 150 paket sembako langsung diterima oleh fakir miskin di tiga wilayah RW kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih.

Diperpanjangnya PSBB untuk wilayah kota Bekasi kali kedua sampai tanggal 26 mei 2020 membuat pengurus UPZ PABU antisipasi akan persediaan logistik warga fakir miskin terdampak ekonominya karena wabah virus covid 19.
Gatot Sugih petugas UPZ PABU mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara UPZ PABU dan BRI Insurance “kami khawatir mereka tidak mampu hadapi physical distancing dalam pelaksanaan perpanjangan PSBB kali ke dua sekota Bekasi ini. Maka kami bergerak cepat dengan sahabat pengurus lainnya untuk bantu warga fakir miskin yang terdampak ini.’ Semoga kerjasama ini terus bisa kita adakan untuk membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan pokok Kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona.

bri

 

Ketua RT.07 RW.02 Ibu Jamilah, yang juga meyertai pembagian santunan ini mengatakan. “Warga saya alhamdulillah pak, dapat semua yang ngontrak dan yang tidak terdata oleh data DTKS sehingga saya tidak pusing hadapi keluhan warga.”
Kegiatan di awali dari jam 08.00 wib selesai jam 12.00 wib pada hari jum’at 15/05 dengan nama program “Jum’at Berkah Dengan Berbagi.

Yudha anak yatim warga RT07/02 sangat senang dapat bantuan dari UPZ PABU mengatakan, “saya seneng banget dibagi ini sama BRI Insurance dan UPZ PABU.”.Semoga saja BRI Insurance dan UPZ PABU makin berkah dan maju imbuhnya lagi. (Iwan)