PABU
PABU
Artikel 04 Apr 2023

PCS INDONESIA BERBUKA PUASA BERSAMA ADIK YATIM PABU FOUNDATION

Pada bulan Ramadhan 1444 H, PCS Indonesia mengadakan acara Buka Bersama di Hotel Mercure BSD Tangerang Selatan pada tanggal 28 Maret 2023. Acara ini di hadiri oleh 35 anak yatim yang didampingi oleh 4 pembimbing dan 1 ustadz.

Acara Buka Bersama dimulai dengan makan bersama di Hotel Mercure BSD. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi pembukaan yang dipimpin oleh ustadz, dimana para hadirin melakukan do’a bersama sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Setelah sesi pembukaan, Ibu Juwita selaku Direktur PCS Indonesia memberikan sambutan, yang mengharapkan agar kegiatan Buka Bersama dapat diadakan secara rutin sehingga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara PCS Indonesia dan PABU Foundation. Ibu Juwita juga berharap agar acara tersebut bisa membawa keberkahan bagi semua yang hadir.

Kegiatan Buka Bersama juga menjadi momen yang sangat berarti bagi para anak yatim, dimana mereka dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana Ramadhaan. Dalam kebersamaan ini, kita dapat saling berbagi dan saling membantu sesama, sehingga kehidupan kita semakin penuh dengan makna.

PABU Foundation berharap kegiatan ini menjadi berkah bagi semua dan memberikan manfaat untuk anak yatim. Semoga Kerjasama ini terus berjalan dimasa yang akan datang untuk mempererat tali persaudaraan antara PABU Foundation dan PCS Indonesia.  

Semoga bermanfaat.

Humas PABU
humaspabu@gmail.com
Tag : Pabu Foundation, Sedekah Bekasi, Yayasan Yatim Bekasi, Info Bekasi