PABU
PABU
Event 18 Dec 2022

MERIAHNYA SANTUNAN CEK KESEHATAN SINERGI ANTARA PABU DENGAN KARANG TARUNA RW08 JATIKRAMAT

PABU Foundation hari ini tanggal 18 Desember 2022 bersinergi dengan Karang Taruna Unit RW08 mengadakan Bakti Sosial 2022 dalam bentuk Santunan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada 120 warga dilingkungan RW08.

Hadir dalam kesempatan ini hadir, Camat Jatiasih Bapak Ashari, ST., M.M, Lurah Jatikramat Bapak Fuad Hasan SIP., M.Si, Ketua RW08 Bapak Drs. Supendi beserta jajarannya.

Camat Jatiasih, Bapak Ashari dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerjasama antara Karang Taruna RW08 dan PABU Foundation untuk meningkatkan peran serta kita dalam kehidupan sosial.

Para warga yang terdaftar sudah menunggu gilirannya dari pagi untuk diperiksa. Setelah mendapatkan kupon undangan, mereka berbaris menunggu giliran dipanggil.

Dalam cek kesehatan ini, PABU Foundation menugaskan dua petugas dari Tim Kesehatan. Parameter yang diperiksa antara lain adalah pengecekan kesehatan secara umum, tekanan darah, kadar asam urat, kolesteral dan gula darah

Selanjutnya para warga diberikan paket santunan berupa sembako dan paket kesehatan berupa vitamin, susu, makanan ringan, obat dan souvenir rekanan PABU yaitu produk dari Moorlife.

Ketua PABU Foundation Bapak DR. H. Qodiran, M.Si, CH.CHt dalam kesempatan terpisah mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan dengan bentuk kegiatan yang lebih bervariasi dengan kerjasama antar lembaga dan pemerintahan untuk meningkatkan peran serta kita dalam kehidupan bersosial, berbangsa dan bernegara.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh Donatur PABU, Sahabat Dermawan atas dukungan dan kebaikan yang telah diberikan. Semoga memberi banyak manfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua. (Humas PABU)