PABU
PABU
Event 14 Dec 2022

PABU BAGI AL-QURAN KE PESANTREN PELOSOK LEBAK BANTEN

Banten – Kali ini Tim PABU Indonesia berkesempatan untuk membagikan Al-Quran di Provinsi Banten, tepatnya di Kampung Sukamulya, Desa Jalupangmulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak Banten.

Pada prakteknya keberadaan Rumah Tahfiz/TPQ/TPA terus tumbuh di daerah-daerah hingga pelosok pedalaman. Sulitnya akses dan jaringan yang kurang memadai serta sarana dan prasarana yang kurang, menyebabkan penyebaran Al-Qur’an pun tidak merata sampai ke pelosok negeri.

Namun, semangat para penghafal Al-Qur’an ini tidak pernah luntur dengan segala keterbatasan dan keberbatasan. Mereka tetap bersemangat mengeja huruf demi huruf untuk merangkai kebaikan dan sebagai wasilah pahala dari Sahabat Dermawan semuanya.

Salah satu program utama PABU Indonesia adalah Program Sedekah Al-Quran ke Pelosok Negeri yang didukung oleh 19 cabang PABU Indonesia di seluruh nusantara.

Baca juga :

Tebar Al-Quran di Pelosok Tulungagung – Jawa Timur

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia.”

(QS. Al-Hadid ayat 18)

Yuk kita berburu pahala dari program baik ini, sebagai investasi tabungan jariah untuk Amal baik kita…🤲🏻

Bantu kami untuk terus berbuat baik sehingga semakin banyak penghapal Al-Quran diseluruh Nusantara

Silakan menghubungi Relawan PABU atau Transfer ke :

Terima Kasih Sahabat Dermawan