PABU
PABU
Event 10 Mar 2024

PABU Foundation Membagikan Santunan Munggahan Menyambut Ramadan 1445 H

Pada hari Minggu, 10 Maret 2024, PABU Foundation merangkul semangat Ramadan dengan menggelar kegiatan Santunan Munggahan di beberapa cabangnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berbagi keberkahan Ramadan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini, PABU Foundation menyediakan santunan berupa bahan makanan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan. Setiap paket santunan berisi beras, minyak goreng, gula, dan mie instan, memberikan dukungan bagi keluarga-keluarga untuk menyambut Ramadan dengan sejahtera.

Dengan berakhirnya kegiatan Santunan Munggahan ini, PABU Foundation tetap berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami akan terus berupaya untuk merangkul semangat kebersamaan dan solidaritas, tidak hanya selama bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Semangat berbagi dan peduli kepada sesama adalah nilai yang kami pegang teguh dan terus kami tanamkan dalam setiap langkah kami.

Semoga bantuan yang telah kami berikan dapat menjadi berkah bagi semua penerima, dan semoga bulan Ramadan kali ini memberikan keberkahan, kedamaian, serta peningkatan kesadaran akan pentingnya saling membantu dan peduli terhadap sesama. Dengan gotong royong dan kolaborasi yang kuat, kita dapat menciptakan perubahan positif yang nyata dalam masyarakat.

Terima kasih Sahabat PABU atas dukungan dan partisipasinya. Bersama, kita bisa menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik bagi semua. (HUMAS PABU 2024).