PABU
PABU
Artikel 21 Mar 2023

PABU HADIR DALAM SANTUNAN MENJELANG RAMADHAN 1444 H SANTRI TAHFIDZ PELOSOK

 

#SahabatPABU

Alhamdulillah, acara santunan santri dan dhuafa pelosok di PABU Foundation cabang Lebak Banten, Desa Jalupangmulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak banten, Jawa Barat untuk menyambut meriahnya Ramadhan 1444 H, telah terlaksana dengan lancar dan sukses.


Santunan di Cabang PABU Foundation

Dalam persiapan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, tidak sedikit dari kita yang merasa beruntung dan diberkahi rezeki yang berlimpah. Namun, kenyataannya masih banyak anak-anak yang tidak seberuntung kita. Untuk itu, kami PABU Foundation melakukan aksi santunan menjelang Ramadhan dengan memberikan bantuan sejumlah total 150 anak yatim, santri penghafal Al-Quran dan dhuafa.

Laporan santunan ini menunjukkan bahwa masih ada kepedulian sosial di tengah masyarakat yang semakin individualistis. Selain itu, aksi santunan juga memberikan nilai pendidikan bagi anak-anak, yaitu kepedulian pada sesama.

Terima Kasih Sahabat PABU

Semoga aksi santunan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih peka terhadap kebutuhan sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Insya Allah, Tidak ada kebaikan yang sia-sia di mata Allah Semuanya, sudah terukur dan terhitung dengan sempurna oleh-Nya.

Bismillah menjadi keberkahan pahala yang berlipat dalam menyambut bulan Ramadhan ini...aamiin🤲🏻

Terimakasih atas dukungan Ayah, bunda, kakak, Sahabat PABU Dermawan.

Do’a terbaik selalu tercurah untuk Ayah, bunda dan seluruh Sahabat PABU Dermawan dimanapun berada. (Humas PABU)

*****