PABU
PABU
Artikel 29 Oct 2023

Santri Pelosok Banten Berbahagia Mendapatkan Santunan Bersama PABU Foundation

Pada tanggal 29 Oktober 2023, PABU Foundation telah sukses mengadakan program santunan yang penuh berkah di Desa Jalupang Mulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada adik-adik santri di pelosok Banten dan juga kepada dhuafa di sekitar lingkungan.

Selama acara santunan, kami memberikan sembako dan uang saku kepada para penerima manfaat. Sembako akan membantu mereka memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, sedangkan uang saku memberikan mereka fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Dengan santunan ini, kami berharap dapat meringankan beban hidup mereka dan memberikan dukungan dalam menjalani perjalanan pendidikan dan kehidupan sehari-hari mereka.

Team PABU Foundation di sambut baik oleh kepala Desa Jalupang Mulya, Bapak Jasir, yang diwakili oleh Kaur Kesra, Ibu Herlina. Dalam sambutannya, Ibu Herlina memberikan arahan kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk terus semangat meraih cita-cita. Ia menekankan bahwa agar cita-cita tercapai, mereka harus memiliki semangat belajar dan menghargai sesama.

Program yang digalang oleh PABU Foundation dengan tema "Tebar Kebaikan ke Pelosok Negeri" akan terus dilakukan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa di setiap pelosok tumbuh generasi-generasi Indonesia yang cerdas dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi, imbuhnya.

Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para donatur PABU Foundation yang telah memberikan kontribusi besar untuk menjadikan acara ini menjadi kenyataan. Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi semua untuk terus membantu mereka yang membutuhkan.

Santunan Santri Pelosok Banten adalah bagian dari komitmen PABU Foundation dalam membantu masyarakat dan memberikan dampak positif di wilayah Banten. Kami berharap program seperti ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi komunitas yang membutuhkan. (Humas | 2023)