PABU
PABU
Pemberdayaan 22 Oct 2022

SELAMAT JALAN PAK DAMIN

“Inna Lillaahi wainna Ilaihi Raajiuun”
“Sesungguhnya segala sesuatu dari Allah dan akan kembali kepada-Nya”

Kami segenap pengurus dan relawan Yayasan PABU, Turut berduka cita atas meninggalnya seorang yang kita sayangi Bapak Damin bin Sidan (Alm), seorang kakek yang terus berjuang untuk kebahagiaan anak dan cucunya. Dimasa hidupnya beliau meski hidup dalam keterbatasan semangatnya tak pernah putus, beliau terus berjuang untuk keluarganya meski harus melawan sakit dalam sisa umurnya, sampailah pada saat Allah menjemputnya.

 

Baca juga :

Update Bedah Rumah Pak Damin (Alm) Tahap III

 

Perjalanan hidup tiada yang tahu, seiring Program Renovasi Rumah Pak Damin (Alm) oleh Yayasan PABU sedang berjalan, beliau menghadap Sang Pencipta.

Pesan beliau sebelum pergi : “Terimakasih kepada PABU dan seluruh donatur yang telah berbuat baik pada saya, saya bersyukur di penghujung hidup saya ternyata banyak orang yang sayang dan peduli sama saya, semoga Allah membalas kebaikan semuanya”.

 

Baca juga :

Update Bedah Rumah Pak Damin (Alm) Tahap III

 

Sahabat dermawan, mari kita doakan untuk Alm. Bapak Damin, semoga beliau diampuni segala dosa dan diterima semua kebaikannya dan ditempatkan ditempat yg mulia disisiNya. Aamiin

Mari kita lanjutkan kebaikan kita untuk menyelesaikan renovasi rumah Alm Bapak Damin, untuk ditempati oleh anak dan cucunya sebagai persembahan terakhir dari Almarhum Bapak Damin. Sebagai amal kebaikan kita yang pahalanya akan mengalir sepanjang masa.

 

Baca juga :

Update Bedah Rumah Pak Damin (Alm) Tahap III

 

Usia rahasia Allah, sekuat apapun kita pertahankan, kalau sudah saatnya tiba tak seorangpun mampu menolaknya. Kebaikan adalah bekal perjalanan panjang setelah kita kembali kepadaNya.

Semoga Allah meridhoi kita semua, melindungi dan menjaga kita dari perbuatan yg dilarangnya dan kelak kita menghadapnya dalam husnul khatimah.


Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin

Civitas PABU Indonesia

 

 

****