PABU
PABU
Event 01 Mar 2023

SUASANA MERIAH ACARA PESTA YATIM SANTUNAN AKBAR ISRA MIRAJ PABU FOUNDATION 28 FEBRUARI 2023

Alhamdulillah, acara santunan akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj dan menyambut meriahnya Ramadhan 1444 H, telah terlaksanan dengan lancar dan sukses. 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh adik Radhil Wisam Taqiyun dan dibuka oleh Founder PABU Foundation Bapak H. Qodiran, M.Si., MTJ., CH.CHt.

Selain santunan yang menjadi acara puncak, ditampilkan juga pentas seni adik-adik binaan dari cabang PABU Foundation, diantaranya Tari Ulos, Tari Tor-tor, atraksi Seni Pencak Silat, pidato santri, hadroh dan tak lupa dimeriahkan dengan penampilan tim Karawitan PABU Foundation Sekar Djati Laras.

Acara ini dihadiri pula oleh Bapak Camat Jatiasih Bpk. Ashari, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Bpk. H. Alexander Zulkarnain, M.Si., Tokoh BMI Bapak H. Gilang, Perwakilan Desa Jatikramat, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW, RT dan tokoh masyarakat lainnya.

Guyuran hujan tak menyurutkan semangat adik-adik PABU untuk mengikuti rangkaian acara.

Acara puncak ditampilkan Pendekar Dongeng Indonesia Kang Didin dengan tema Sinergi Membangun Kemandirian. Banyak hal yang diberikan oleh Kang Didin untuk adik-adik PABU Foundation, diantaranya adalah bahwa kita harus selalu berbuat baik kepada kedua orang tua kita dan jika orang tua kita telah tiada, adalah kewajiban kita selalu mendoakan mereka. Senyum, tawa serta haru biru menjadi satu selama acara berlangsung.

Setelah penutupan dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan pembagian Santunan berupa Uang Saku, Paket Sembako dan Nasi Box kepada 150 orang peserta adik yatim dan dhuafa binaan PABU Foundation Desa Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

****

 

Santunan Cabang Tangerang Selatan

Santunan Cabang Jambi

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh Donatur PABU, Seluruh Relawan Sahabat PABU Dermawan dan orang-orang baik, atas dukungan dan kebaikan yang telah diberikan.

Semoga memberi banyak manfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua. Sampai berjumpa lagi di event selanjutnya. (Humas PABU)